Kamis, 24 Maret 2016

SMART KIT VOL.1

Hai..Parents...kini telah tersedia permainan edukatif yang dapat membantu merangsang perkembangan motorik anak. Nama produk kami adalah Smart Kit, Smart Kit terdiri menjadi 3 Volume, Smart Kit Vol.1, Smartk Kit Vol.2 dan Smart Kit Vol.3

Masing-masing volume terdiri dari 6 Permainan edukatif, permainan yang kami desain khusus agar anak anda dapat belajar dengan menyenangkan dan tidak membosankan.


Permainan ini sangat cocok bagi anak usia 3 sd 6 tahun, dapat menjadi teman yang menyenangkan saat kita meninggalkan anak saat bekerja atau memiliki kesibukan menemui Klien atau kesibukan lainnya.


Berikut ini adalah Smart Kit Vol.1, kami hargai hanya Rp. 45.000, harga yang tidak mahal jika dibanding dengan buah hati anda akan tumbuh cerdas dan kreatif, hal itulah yang pasti menjadi dambaan setiap orang tua.



Produce by :
Smart Thinkers Indonesia



SMART KIT VOL.1



Enam Permainan yang ada dalam satu bag


Berikut Contoh Permainannya

Permainan Caterpillar

Permainan ini memberikan kesibukan pada anak untuk dapat merangkai potongan Kain Flanel pada seutas pita. Selain melatih kesabaran dan ketelitian, anak dapat mengenal warna dan mampu mengelompokkan warna yang sama.

Silakan dapat di order  melalui :
HP/WA : 085643359385
Pin BB : 5733676A



0 komentar:

Posting Komentar

 
Tokodolananbocah Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template